Setrika uap praktis moder Tobi steamwand By Fastworld DRTV 0856 9196 7171

13 Mei 2024 09:54 | dibaca 125 kali

TOBI Steam Wand adalah alat praktis yang dapat dengan mudah merapikan pakaian dan permukaan kain yang kusut. Bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah digunakan dimanapun dalam berbagai kesempatan.

TOBI Steam Wand adalah alat praktis yang dapat dengan mudah merapikan pakaian dan permukaan kain yang kusut. Bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah dipergunakan dimanapun dalam berbagai kesempatan . Desain yang kompak dengan tabung air yang cukup dilengkapi permukaan besi berlapis teflon untuk hasil yang halus seperti layaknya menyeterika biasa.

Cara kerja alat TOBI Steam Wand?
adalah dengan mengalirkan air melalui elemen pemanas yang berada didalam alat dan mengubahnya menjadi uap yang kemudian dipancarkan keluar secara konsisten. Uap panas ini lah yang kemudian dapat digunakan untuk menghaluskan kain. Uap panas yang dipancarkan oleh TOBI Steam Wand masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi halus dan empuk. Selain menghaluskan, uap panas yang melalui serat kain tersebut membersihkan kain dari kuman-kuman dan kutu yang berada didalamnya sehingga kain menjadi bersih dan higienis. Sela in membersihkan, TOBI Steam Wand, juga mengharumkan kain sehingga pakaian menjadi segar dan harum saat dipakai. TOBI Steam Wand, menghindarkan anda dari membakar pakaian anda sendiri pada saat menyeterika, karena elemen panas alat ini tidak kontak langsung dengan kain. TOBI Steam Wand, dilengkapi dengan lint remover yang apabila anda memiliki hewan peliharaan akan sangat mudah membersihkan bulu-bulu hewan sekaligus membersihkan sofa tempat mereka biasanya berada. Disainnya yang kompak dan sederhana memudahkannya untuk disimpan dan dipergunakan kapan saja diperlukan. TOBI Steam Wand memberikan hasil yang sama dengan layanan binatu professional.

Untuk Pemesanan Hubungi:
No. HP : 0856 9196 7171
Pin BB : 26B21A93

Dikirim oleh: DRTV, Jakarta Pusat, 021 95663344 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Alat Rumah Tangga, uap, steamwand, fastworld drtv, setrika, setrika uap

Iklan Terkait